Mengenai Aura Saphira

Senangkah kalian menonton acara infotaiment alias gossip artis di Tipi-Tipi? Saya kira sebagain besar rakyat Indonesia gemar bergosip so acara gossip selebritis menjadi salah satu acara yang selalu ditunggu dan dinanti terutama bagi para Fen artis.  Acara Gossip selebritis di TV dah kayak orang minum obat, “pagi-siang-sore” yah meski isinya sering kali sama antara pagi-siang-sore ataupun sama dengan TV A dan TV B bahkan TV C pastinya acara gossip tetep jadi perhatian khalayak.  Jika kalian memang  pecinta acara Gossip Sejati, Kenalkah kalian dengan AURA SHAPIRA????? Siapa itu??? sejenis Aura Kasih kah? Atau sejenis Bella Safira kah?  Sebelum tahu banyak mengenai gossipnya  AURA SHAPIRA, baiknya Kenalan yuk sama AURA SAPHIRA?????

AURA SAPHIRA lahir di Jogja tepatnya di Jl Monjali KM 5 Gang Kembang Duren II no 79B pada tanggal 22 Agustus 2009. Sebenarnya siapakah AURA SAPHIRA itu? AURA SAPHIRA adalah artis masa depan yang baru lahir di masa kini di bawah manajemen M. Shodiq Mustika.  AURA SAPHIRA bukanlah nama orang tunggal, dia adalah sebuah tim.

Layaknya sebuah Grup Band, Aura Saphira pun mengalami gonta-ganti personil.  Hingga saat ini Aura Saphira beranggotakan 5 orang yaitu Widha, Zely, Sekar, Taroh dan Yusuf.   Siapakah mereka? Mereka adalah Asisten Penulis buku best  seller dari seseorang yang bernama pena M Shodiq Mustika.  Jika kelak nanti kalian menemukan buku dengan nama pengarang M Shodiq Mustika dan AURA SAPHIRA maka itulah kami.  Yah mungkin saja suatu saat bioskop Indonesia bahkan luar Indonesia akan digembarkan dengan karya-karya dari  M Shodiq Mustika dan AURA SAPHIRA, yang semacam Ayat-Ayat Cinta dan KCB gitu deh.

Anggota dari AURA SAPHIRA adalah campuran dari berbagai darah, widha adalah sosok berdarah Klaten, Yusuf berdarah Lombok, taroh berdarah jogja, sekar juga berdarah jogja dan zely berdarah magelang.  Meski kami dari berbagai darah yang berbeda tapi kami sama-sama gemar menulis, yah meskipun latar belakang dan pengalaman menulis kita berbeda pula.  Kami akan bersatu menghasilkan karya-karya buku yang bermutu bersama M Shodiq Mustika.

CAP CUZ for artis masa depan AURA SAPHIRA!!!!!!

Iklan

Responses

  1. salam kenal ya
    http://hasimpci.wordpress.com

  2. @ hasim: OK deh, salam kenal syah diterima….


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: